Harry Kane memasang misi balas Dendam untuk menemui kekuatan Rival Club Arsenal pada perempat final EFL Cup di Emirates Stadium, Pada hari Kamis 20 Desember 2018 Pukul 02:45 WIB.

Pada Sebelumnya Musim ini, Kedua tim ini sudah saling mengalahkan pada pertemuan Premier League di stadion yang sama pada Minggu 02 Desember 2018 lalu. Namun, Spurs saat itu dipermalukan The Gunners dengan score 2 – 4. Kenangan pahit itu masih membekas di benak Kane dan kawan” lain nya dan Spurs akan bakal berusaha semaksimal mungkin untuk membalaskan dendam nya.

Bomber 25 tahun itu juga memanfaatkan kondisi Arsenal yang tengah memiliki perasaan kurang baik setelah kalah 2 – 3 dari Southampton di ajang Premier League akhir pekan lalu. Akibat nya hasil minor tersebut, Rekor tak terkalahkan The Gunners pada 22 laga terakhir di semua pertemuan terhenti.

“Kami baru saja memainkan derbi dengan The Gunners beberapa minggu lalu dan mereka memperoleh kemenangan. Sangat menyenangkan sekali bisa bertemu mereka lagi dengan waktu yang sangat singkat ini. Semoga kami bisa melakukannya dengan sempurna dan dapat memperoleh kemenangan. Sangat penting sekali memainkan pertandingan perempat final melawan Rival London,” kata Hary Kane dikutip dari Sky Sports.

Walaupun begitu, Hary Kane itu tak boleh sesumbar, Mengingat Spurs tak pernah menang dalam sembilan laga terakhir di semua pertemuan jika bertamu ke Emirates Stadium (Kalah 6x dan Imbang 3x). Terakhir kali Spurs memetik kemenangan di sana dengan skor 3-2 pada pertemuan Premier League November 2010 lalu. (RdL)

Untuk informasi lebih lanjut Silakan Hubungi saja Customer Service atau add kontak service 988BET di bawah ini :

SMS/Telp : +855 977 699 180
Whatsapp : 0822 98 8888 62
PIN BBM : D62477FB
Line : 988BET

DAPATKAN BONUS NEW MEMBER DEPOSIT AWAL 30% HANYA DI WWW.988BET.NET !!

Tags: , , , , , , , , , ,